Tuesday 24 March 2015

TENTANG KANG ANAM

Kang Anams dilahirkan di tempat yang sama dengan DTA Nurul Ihsan yakni di Kampung Jambu Desa Sidajaya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat. Keseharianya adalah belajar dan mengajar di SDN Mekarjaya Cipunagara. Pernah bekerja pada PT. Lion Super Indo (SIO), di Cikarang, Bekaasi Jawa Barat, dan pernah juga bekerja di PT. Kinenta Indonesia (Plasma Cibogo) Subang.

Anam Faturohman (kang Anams) adalah anak kampung yang mencoba meraih mimpi layaknya anak kota. Diawali pendidikan dasarnya di SDN Mekarjaya Cipunagara, lalu melaju ke SMPN 3 Cipunagara, meningkat ke SMKN 1 Cipunagara, semuanya diselesaikan dalam satu Kecamatan Cipunagara. Seiring dengan profesi yang sekarang sedang digelutinya memaksakan diri masuk ke sebuah Universitas, awalnya di UT (Universitas Terbuka) UPBJJ Bandung Pokjar Subang, lalu pindah ke UMC (Universitas Muhammadiyah Cirebon) di Kampus I Jalan Tuvaref, dan Kampus II Jalan Trusmi Kota Cirebon Jawa Barat.

1 comment:

  1. Luar biasa...semangat mu..tetap seperti dulu sewaktu kau masih bareng satu kelas di smp3 cipunagara...terus raih cita-citamu setinggi langit
    kawan....good luck...

    ReplyDelete